silviadwiindahsari

my life is you

Kiat-kiat menjadi Drummer

Leave a comment

Untuk menjadi Drummer yang handal bukan lah sesuatu yang mudah harus banyak latihan dan banyak pelajaran dasar yang harus di miliki, disini saya ada suatu kiat-kiat untuk menjadi seorang drummer.

1. Dengarkan musik yang edan di bagian drum. Ini akan membantu Anda memahami apa Anda memiliki potensi untuk menjadi seorang drummer.

2. Mereproduksi lagu. Ini akan memberikan tempat untuk memulai. Ini juga akan membantu Anda mendapatkan lebih baik belajar denyut dan apa yang penting untuk membuat ketukan Anda sendiri.

3. Cari drummer yang terkenal untuk lebih memahami berbagai macam jenis ketukan drum di luar sana.

4. Belajar untuk menjaga ritme agar tetap stabil, tidak berlebihan, kecuali solo drum. Hal ini sangat penting jika Anda ingin berada di sebuah band, beat yang mantap adalah yang orang suka dari diri drummer. Anda juga mungkin ingin untuk menyiapkan juga pada penampilakan solo dalam kasus mereka meminta Anda untuk lebih rock lagi. Kadang-kadang solo mungkin hanya mengalahkan tendangan baru ditingkatkan drummer. Bisa jadi YYZ Neal Peart, atau itu bisa beberapa jenis berbaris solo.

5. Gunakan metronom. Mereka akan menyelamatkan hidup Anda. Sebagai band semakin banyak mengikuti metronom, Anda akan membutuhkannya lebih dan lebih dari itu. Jika Anda dapat bermain bersama dengan metronom, bahkan jika hanya ketukan sederhana, itulah yang akan membuat Anda lebih jauh dari yang Anda bayangkan. percayalah hahaha

6. Masuk ke solo drum. Ini juga penting karena memberikan kasus untuk menunjukkan keahlian Anda dan mendapatkan Rep Anda ingin membuat ini sederhana, tetapi tidak terlalu sederhana. Solo perlu cepat tetapi tidak memberi kesan bahwa Anda hanya memukul drum tanpa struktur. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan bergantian memukul tom bolak-balik sambil memukul bass drum. Juga mencoba longgar saat memegang tongkat ketika anda menekan snare high-hat. ketika memukul high-hatdi solo mengambil kaki Anda dari pedal dalam koalisi dengan kaki Anda menekan pedal bass. Jika longgar mengikuti aturan ini dan menjadi kreatif Anda akan kagum dari apa yang dapat Anda capai.

7. Ikuti ukuran. Dalam ukuran empat mengalahkan mencoba memukul simbal apapun untuk semua empat ketukan, lalu tekan jerat pada setiap ketukan yang Anda inginkan, Anda bahkan bisa memukul snare dua kali dalam ukuran yang sama, juga mencoba untuk menggabungkan bass drum pada semua, dua, tiga , atau bahkan satu, dan mencoba mengubah beat bass dari satu ukuran yang lain. Kemungkinannya tak terbatas..

8. Have Fun. Biarkan kreativitas Anda mengalir namun tetap seperti apa yang Anda inginkan.

9. Tenang. Selalu ingat menjadi rileks, tapi tidak terlalu santai, di belakang metronom, tapi tidak terlambat. Dan mengambil mudah pada sendi atau peregangan sebelum drum.

10. Cobalah berlatih stroke rolls yang tunggal ke dalam bantal. Ini akan meningkatkan kecepatan Anda banyak. Berlatih dengan metronom.

-Semoga Bermanfaat-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s